Contoh Lamaran Pekerjaan

Minggu, 16 Juni 2013

                                                                                                            Bekasi, 21 Juli 2012

Kepada Yth,
Kepala Bagian
Ditempat

Dengan Hormat,
Yang Bertanda tangan dibawah ini:
Nama                                    : Rendi Hermawan S.T
Tempat Tanggal Lahir        : Bekasi,30 September 1993
Alamat                                  : Harapan Mulya Medan Satria Bekasi 17143
Pendidikan Terakhir           : SMK Patriot I Bekasi

Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan
Bersama ini saya lampirkan beberapa lampiran sebagai bahan pertimbangan:
-          Photo copy ijasah
-          Photo copy Transkip Nilai
-          Daftar Riwayat Hidup
-          Photo copy Sertifikat
-          Foto copy KTP
-          Foto ukuran 4x6
Besar harapan saya agar Bapak/Ibu dpt memberikan kesempatan sehingga saya dapat menunjukan potensi diri secara lebih rinci. Demikian permohonan ini saya sampaikan atas pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.
hormat saya


(Rendi Hermawan S.T)

0 komentar:

Posting Komentar